Sabtu, 01 November 2008

PELATIHAN ICT SUMSEL

Angkatan III
Pelatihan Master Teacher ICT KKG/MGMP 10 Kabupaten SUMSEL

HARI PERTAMA
SESI 1
Pelatihan ICT ini adalah gelombang III dengan jumlah 60 peserta. Rombongan kami berasal Kabupaten Muara Enim berjumlah 30 peserta sama seperti dari kabupaten Muba.

Hari ini hari pertama pelatihan. Banyak pengalaman baru, ada yang memang sudah mahir seperti teman dari SMP 1 Muara Enim tidak sedikit yang masih baru mengenal teknologi yang namanya internet ini. Sebagian peserta menggunakan komputer saja jarang apalagi koneksi internet. Namun, tak tampak keluh kesah. Contohnya temanku Ibu Alna Diana, Ibu Siti dan Pak Agus Rijanto dari (SD Semendo) yang dengan semangat 45 bertanya kiri dan kanan. Saya salut. Teman kelompokku Ibu Lilis sepertinya sudah lancar. Beliau sudah mahir browsing internet. Saking mahirnya nggak sengaja salah klik... & .... langsung ditutup oooo.. he he he.

Pak Fathoni dengan gamblang dan semangat bukan mengajari tapi menjadi fasilitator untuk kita. Ada intruksi, ada tanya jawab. Semuanya seru. Ee.... ada juga yang minta AC-nya dimatikan, diswing, dll.

Materi hari ini rencananya Modul I s.d. V. Mudah-mudahan lancar. Sayangnya saat istirahat, server dimatikan. Banyak juga peserta yang kecewa.

1 komentar:

Silakan berikan komentar. Jangan lupa nama Anda. Setelah itu, klik JUDUL BLOG atau klik teks "HALAMAN MUKA" di bawah. Terima kasih.